Jumat, 10 Januari 2014

Rental ELF Bandung

Rental ELF Bandung 12 seat 14 seat 17 seat 18 seat
Rental ELF Bandung
Melengkapi jajaran armada TJP maka dengan bangga kami persembahkan Rental ELF Bandung yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan baik di Bandung ataupun di kota lain. Kendaraan ini menjadi pilihan terbaik ketika kita bepergian dgn rombongan sebanyak dua belas orang atau lebih sehingga menjadi sangat tidak efektif bila menggunakan mobil kecil sekelas Xenia atau Avanza yang hanya memiliki kapasitas maksimal 6 orang. Sebenarnya bisa saja dijejali lebih dari 6 orang namun penumpang menjadi tidak nyaman apalagi bila bepergian jarak jauh.

Rental ELF Bandung 12seat Rental ELF Bandung 14seat

Apa kelebihan Isuzu ELF dibandingkan dgn kendaraan lainya, merupakan pertanyaan yg juga sering diajukan kpd kami dari para konsumen yg akan Rental ELF Bandung. Tentu saja kelebihan utama yg dimiliki adalah kapasitas tempat duduk yang jauh lebih besar dari kendaraan lain buatan pabrik, karena hingga saat ini belum ada mobil buatan pabrik yang memiliki varian sebanyak Isuzu ELF kecuali TOYOTA HIACE. Namun Hiace sendiri hanya terbatas dua varian saja dan bahkan yg paling banyak di operasikan hanya varian standart saja yaitu Hiace 15 seat. Bila kita lihat Isuzu ELF yang memiliki lebih dari lima varian maka tak hayal menjadi market leader di Indonesia. Kelebihan lainya adalah kehandalan mesinya yang sudah tidak diragukan lagi sehingga membuat semua pelanggan menjadi lebih nyaman karena tidak ada rasa hawatir kendaraan bermasalah mesin dijalan. Sangat berbeda bila dibandingkan dgn mobil dieseil produk Taiwan seperti Travelo atau pregio yang memiliki mesin kurang tangguh dan cenderung tergolong mobil manja dgn perawatan khusus serta tindakan khusus pula.

Rental ELF Bandung 17seat Rental ELF Bandung 18seat

Harga Rental ELF Bandung bervariasi tergantung beberapa hal termasuk apakah saat rental adalah musim liburan atau bukan, tergantung kondisi kendaraan, tahun pembuatan dll, namun rata rata harga sewa elf di Bandung Rp.600.000 per hari. Namun khusus mobil ELF dan bus perhitungan satu hari bukan seperti rental mobil kecil 24 jam akan tetapi 12 jam pada hari yang sama. Ada juga beberapa rental ELF yang meberlakukan tarif tsb untuk 14 jam dan ada juga yang 16 jam tapi tetap pada hari yang sama. Artinya bila anda menyewa pada sore hari dan dikembalikan pada pagi hari maka anda akan dikenakan tarid selama dua hari.

Rental ELF Bandung, Rental ELF Bandung 12 seat, Rental ELF Bandung 14 seat, Rental ELF Bandung 17 seat, Rental ELF Bandung 19 seat, Rental ELF Bandung 8 seat, Rental ELF Bandung 12 seat mewah, sewa elf Bandung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rental ELF Bandung

0 komentar:

Posting Komentar