Jumat, 17 Agustus 2012

Keindahan Indonesia | The beauty of Indonesia

Indonesia

Saat mendengar orang mengucap kata Indonesia, apa yang anda bayangkan?
Boleh saja org mau berkata apapun tentang presepsi mereka namun apapun dikata orang ini lah tanah air ku tercinta adanya dengan segala kekurangan dan kelebihanya. Indonesia adalah sebuah negeri yang teramat sangat indah terbentang dari sabang sampai merauke. Indonesia tanah air ku yang telah menjadi tumpah darahku dan aku akan senantiasa aku puja sepanjang masa.



Lihat Peta Lebih Besar
Baiklah sekarang aku akan sedikit bercerita mengenai keindahan Indonesia dan biarkanlah orang lain yg bercerita tentang bukan keindahan Indonesia yang telah sejak zaman dahulu kala menjadi bahan cerita jutaan manusia di seluruh planet ini. Ribuan pulau pulau besar dan kecil nan eksotis dengan aneka ragam flora dan fauna yang tidak dapat di jumpai di negara lain dimanapun di seluruh dunia ada di Indonesia takan pernah cukup waktu sepanjang hayat untuk dapat menikmati semua keindahan yg ada di sini.






Namun sayang nya hanya sedikit sekali objek wisata di Indonesia yang di garap secara serius oleh pemerintah sehingga mampu menarik wisatawan asing untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam Indonesia.  Orang asing hanya mengenal Bali, bandung, bunaken, jogjakarta, raja ampat, dan beberapa daerah wisata lainya yang belum cukup untuk menggambarkan keindahan Indonesia itu sendiri. Tapi tak apalah disini saya ingin mencoba membantu orang asing yang ingin mengenal lebih dekat Indonesia dari kacamata saya sendiri semoga tulisan singkat ini dapat menambah wawasan anda semua tentang Indonesia dan sudi untuk berkunjung kesini dan menikmati semua keindahan alam dan budaya nya.

Mari kita mencoba menelusuri salah satu kota yg indah di Indonesia yaitu kota bandung. Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang juga menjadi tujuan wisata favorit wisatawan mancanegara karena keindahan kota Bandung Indonesia memang sangat menarik untuk dinikmati. Di Bandung Indonesia banyak sekali objek wisata yang bisa kita kunjungi. Biasanya wisatawan membagi Bandung Indonesia menjadi dua wilayah wisata yaitu Bandung utara dan Bandung selatan. Masing masing wilayah memiliki ciri has yang berbeda walaupun latar belakang keduanya sama sama daerah pegunungan atau dataran tinggi namun anda pasti sangat penasaran bila hanya mengunjungi salah satu saja maka sebaiknya anda mengunjungi kedua duanya bandung utara dan bandung selatan.

Melancong ke Bandung Indonesia akan sangat mengesankan bila anda bersama orang orang yang anda sayangi. Kita akan mengunjungi Bandung utara terlebih dahulu. Di Bandung utara kita akan mengunjungi Tangkuban Perahu Vulcano atau gunung tangkuban perahu yang sangat eksotis dimana kita bisa menyaksikan gunung berapi yang masih aktif dalam jarak sangat dekat bahkan kita bisa masuk kedalam kawah dan bermain main dengan sumber air panas di dalam kawah gunung berapi, sungguh sebuag pengalaman yang tidak akan pernah anda rasakan setiap hari dan bisa jadi ini adalah pengalaman anda sekali dalam seumur hidup anda dimana anda bisa masuk dan merasakan betapa kekuatan alam maha dahsyat yang ada dalam perut gunung berapi yang hanya bisa anda nikmati di Bandung Indonesia.

Tujuan wisata yang lainya yang ada di Bandung Indonesia adalah sari ater hot spring, adalah sebuah pemandian air panas yg ada di Subang Bandung Jawa Barat. Ditengah pegunungan teh yg sangat mempesona anda bisa mandi air panas asli dari gunung Tangkuban Perahu.

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

The Ranch* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
Paket wisata kampung gajah bandung* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
Paket wisata Bandung Kupu kupu* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
Paket wisata Bandung Selatan murah* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
Paket wisata Bandung 2d1n murah* Paket Wisata Bandung murah all in
Paket wisata Tangkuban Perahu* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
Guest House murah Bandung hanya Rp195K* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
Bandung City TOur Package* Bandung City Tour murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Indonesia | The beauty of Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar