Senin, 22 Juli 2013

Sewa Rental Mobil Pajero di Bandung

Sewa Rental Pajero di Bandung
Sewa Rental Pajero di Bandung

TJP-seratour mempersembahkan Jasa Sewa Rental Mobil Pajero
Sebuah kendaraan hebat besutan pabrik Mitsubishi yg diciptakan untuk menghajar lintasan diluar aspal namun sangat nyaman senyaman sedan. Anda bisa gunakan untuk berbagai keperluan terutama bisa anda gunakan untuk wisata di Bandung.

Kami tawarkan dgn harga sewa pajero yg sangat bersaing
Rp.950.000/Hari
Driver Rp.100.000/hari
Sewa All-in Paket untuk wisata Bandung
Rp.1.250.000 = Mobil + Driver as a Tour Guide + Bahan Bakar + Tol + Parkir + Itinerary Wisata
Untuk penggunaan wisata dari pagi hingga malam hari. Pagi dijemput ke Hotel malam diantar lagi ke Hotel 

Hub Kami sekarang juga:
TJP-seratour
Jl. Juanda 477 Bandung
Office: 022-2535898 | 022-61111834
Mobile: 0817613152 / 081221270000 / 0818220650 / 085722203000
BBM: 22CDA09B | 22140ECB


Keunggulan Pajero

Nyaman, powerfull, mampu melintasi trek apapun, stabil, turbo diesel, dan seabrek kelebihan dibanding mobil biasa

Kekuatan mesin Pajero
Performa mesin handal dari mitsubishi jelas tidak akan pernah ada ragu. Mobil Pajero telah teruji diberbagai medan balap dan rally yg seolah mendominasi tanpa pesaing. Tak ada mesin lain yang sanggup mengalahkan kehandalan mesin Pajero terutama yg Pajero Sport

Ketangguhan Pajero
Tangguh. Kata inilah yg menjadi kunci kesuksesan Pajero, mampu dikendarai dalam durasi yg lama dan medan seberat apapun dengan tetap stabil dan prima.

Ketahanan Mesin Pajero
Ketahanan mesin telah dipersiapkan sejak awal krn memang Pajero dirancang untuk menang dalam persaingan berat Rally Paris Dakar yg mengerikan. Bermodal ketahanan inilah Mitsubishi tak terkalahkan dan pangsa pasar mobil ini kian meningkat.

Fitur Pajero
Kelengkapan Fitur didalam kabin sangat membantu pengemudi untuk tetap mengendalikan laju kendaraan dengan maksimal. Beberapa type dilengkapi GPS navigasi yg akan membantu kita mendapatkan panduan berdasar peta dari database GPS.

Sewa Pajero
Anda yg menginginkan kenyamanan dalam berkendara dimedan berat sangat memerlukan jasa sewa Pajero. Rasakan sensasi berkendara yg tiada pernah anda dapatkan dari kendaraan manapun. Apalagi digunakan untuk berwisata tentunya akan menambah kepuasan anda. Sungguh pengalaman yg tidak bisa didapat oleh semua orang. Hanya orang pilihan yg bisa merasakan sensasi ini.

Rental Pajero
Sangat mudah anda bisa temukan perusahaan yg menawarkan jasa rental Pajero, anda bisa mencarinya dari koran, majalah atau internet. Melalui internet anda tinggal ketikan Retal Pajero pada mesin pencari misalnya Google maka dalam hitungan detika anda akan disodorkan berbagai penawaran dari berbagai perusahaan yg menyediakan jasa Rental Pajero dan anda tinggal memilih yg paling sesuai dgn keinginan anda.

Mobil Pajero
Mobil Pajaero saat ini memang sedang naik daun, dibuktikan dgn animo masyarakat terhadap mobil ini yg kian hari kian meningkat. Penjualan unit ini meningkat drastis jauh meninggalkan rival terdekatnya yaitu Toyota Fortuner yg memang sengaja dirancang untuk melawan Mobil Pajero. Namun rupanya keunggulan turbo yg dipasang terlebih dahulu pada pajero membuat konsumen lebih memilih pajero dibandingkan dgn Fortuner dan dari situlah Fortuner mengeluarkan Type TRD yg memiliki Sistim Turbo

Sistim Transmisi Pajero
Sistim Transmisi pada mobil Pajero keluaran 2011 keatas hapir semuanya Automatic atau AT. Sistim matic pada mobil ini dirasakan sangat respontif dan garang. Suara derikan pada saat menginkak pedal gas membuat semua orang ketagihan dan penasaran untuk mencoba lagi dan lagi. Perpindahan antar gigi transmisi sangat lembut dan nyaman.

Mobil Pengantin Pajero
Demikian kencangnya pamor Pajero membuat banyak orang berani menggunakan Pajero untuk bahkan untuk acara pernikahan sekalipun. Mobil Pengantin Pajero biasanya orang memilih warna putih untuk acara sakral ini. Tapi beberpa kali kami menerima order pajero warna putih malah buat acara peluncuran produk rokok.

Off-Road Pajero
Kami tidak menyewakan kendaraan ini untuk keperluan Off-road atau balap. Resiko yg begitu tunggi pada off-road dan balap membuat kami enggan untuk menerima order atas keperluan ini. Kami hanya menerima order pajero untuk keperluan yg wajar saja, misalnya keperluan kantor, bisnis, kampanye, partai atau pribadi

Harga Pajero
Harga Pajero sendiri relatif stabil pada saat dijual kembali dan peminat mobil pajero bekas juga sangat tinggi. Hal ini sangat menarik buat para penggemar koleksi mobil yg sering gonta ganti mobil. Anda bisa membeli mobil ini bila ingin dan dengan mudah bisa menjual kembali dan harga jualnya pun tinggi.





W3 Directory - the World Wide Web Directory

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa Rental Mobil Pajero di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar