Jumat, 06 September 2013

Tips ampuh wisata murah di Bandung TJP-seratour

Tips ampuh wisata murah di Bandung TJP-seratour
Tips ampuh wisata murah di Bandung TJP-seratour
Langusng saja kita bahas mengenai cara Tips ampuh wisata murah di Bandung. Walau judulnya wisata Bandung namun tips ini juga pasti bisa anda gunakan untuk kota lainya. Sebelumnya anda jg harus tau bahwa saya adalah salah satu pemilik usaha rental mobil wiata di Bandung sehingga anda mendapatkan tip dari orang yg tepat karena tips ini bukan sekedar tips hasil dari kesimpulan semata namun memang berdasar pengalman nyata selaku pelaku usaha rental mobil wisata di Bandung.

Tips PERTAMA agar bisa dapat harga wisata murah di Bandung adl "Pilihlah hari yg baik untuk

wisata di Bandung"
Tak perlu bertanya kpd dukun kondang atau eyang subur untuk dapat harga murah ber wisata di Bandung namun anda cukup melihat kalender yg ada dirumah anda masing2, lihatlah disana warna merah maka hindari tanggal tersebut. Pada saat tanggal merah atau libur nasional atau hari besar keagamaan maka semua pengusaha rental hotel dan restoran akan menaikan harga atau minimal menahan harga karena yakin pasti semua produknya akan terjual sehubungan dgn naiknya kebutuhan. Hari yg bagus adalah hari biasa bukan tanggal merah atau liburan panjang.

Tips KEDUA hari senin selasa dan rabu adalah hari terbaik anda melakukan penawaran baik kpd hotel, rental mobil di Bandung bahkan restoran sekalipun anda bisa dgn mudah melakukan penawaran yg pasti akan lebih ditanggapi daripada anda menawar pada tanggal merah. Misalnya anda ingin berwisata di bandung pada hari selasa rabu kamis maka dgn mudah anda akan mendapatkan harga murah untuk hotel, rental mobil dan jg restoran

Tips KETIGA agar anda bisa wisata murah di Bandung adalah memilih rental mobil yg tepat.
Pilihlah rental mobil yg kelas menengah atau yg belum besar sekali, ini sangat penting karena anda bisa bicara langusng dan melakukan tawar menawar dgn pemiliknya langusng ini sangat berbeda dgn anda menyewa pada perusahaan rental kelas corporate yg semuanya berjalan dgn sistim yg kaku dan berjalan sesuai program SOP. Hal yg paling penting untuk menyewa kpd perusahaan menengah adalah memperhatikan lehalitas perusahaan tsb, tanyakan atau teliti eksistensi dari perusahaan menengah tsb apakah pernah ada komplain atau tidak atau pernah melakukan hal buruk atau tidak. Hal termudah utk mengetahui itu adalah melihat beberapa point dibawah ini.
Apakah memiliki perizinan yg mencukupi?
Apakah memiliki kantor sendiri atau ngontrak?
Apakah memiliki tlp fixline (telkom) atau tidak?
Miliki website .com atau tidak? (atau hanya blogspot/ gratisan lainya)
Penanggung jawab jelas apa tidak? Mengapa kitaharus memperhatikan hal tsb, karena sering kita dengar berita bahwa ada wisatawan yg diterlantarkan oleh org yg mengaku dari perusahaan travel namun tidak memiliki kriteria diatas. Sering jg kita baca berita wisatawan yg dimintai sejumlah uang dgn alasan yg tidak jelas pula ketika wisata sedang berjalan. Untuk itu anda harus lebih teliti memilih perusahaan tempat anda membeli produk wisata di bandung, jangan tergiur dgn hanya murah saja. Contoh perusahaan menengah yg memiliki perizinan lengkap dan kredibel sesuai dgn kriteria diatas adalah TJP-seratour yg menyediakan beberapa produk wisata dan transportasi wisata dari mobil kecil hingga bus besar dgn harga yg bisa anda tawar.

Tips KEEMPAT agar anda bisa ber wisata murah di Bandung adalah cara negosiasi yg tepat dgn rental mobil di Bandung, hotel di Bandung dan restoran.Maksud nego yg tepat adalah tepat waktunya tepat sasaranya tepat alsanya. Misalkan anda telah merancang sebuah acara wisata di bandung dan ingin mencari bus wisata bandung dgn harga murah, carilah beberapa orang untuk anda jadikan pembanding setelah itu carilah harga terbaik dan cara komunikasi dan tanggapan mereka yg paling baik yg mana. Kadang komunikasi yg baik menjadi point lebih tinggi daripada harga murah, krn anda ingin berwisata menghibur diri bagaiman jadinya bila bersama dgn org yg cara komunikasinya tidak bisa membuat anda senang.  Waktu yg tepat dalam negosiasi adalah ketika lawan biacara kita diujung tlp sedang dalam kondisi yg nyaman tidak dalam kondisi tertekan, cara mengetahuinya cukup mudah yaitu dengan mendengat intonasi dan nadanya, bila dirasa situasi lawan bicara kita sedang sibuk dan tertekan maka kita sebaiknya tunda dulu nego nya krn hasilnya kurang maksimal cobalah hub kembali beberapa saat kemudian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips ampuh wisata murah di Bandung TJP-seratour

0 komentar:

Posting Komentar