Minggu, 24 November 2013

Sewa Toyota Alphard di Bandung

Sewa Toyota Alphard di Bandung
Sewa Toyota Alphard di Bandung
TJP- SERATOUR
Menghadirkan layanan Sewa toyota Alphaard di Bandung. Bisa anda gunakan utk berbagai keperluan termasuk keperluan bisnis, wedding atau keperluan pribadi. Toyota Alphard tergolong Mobil kelas menengah atas yg memiliki segudang fitur yg mengesankan yg akan membuat siapapun yg berada didalamnya merasa super nyaman

Sebuah pengalaman yg luar biasa ketika kita berkesempatan menjajal produk andalan Toyota ini. Toyota Alphard yg bisa anda sewa dari kami melalui layanan jasa Sewa Toyota Alphard di Bandung akan memberikan anda sebuah pengalaman tersendiri dalam berkendara. Dengan segala kelebihan mobil kelas atas tentunya akan menambah pestise tersendiri bagi siapapun yg mengendarai.

Ruang kabin yang senyap dengan peredam suara berteknologi terdepan telah tersemat secara elegan dalam Toyota Alphard sehingga suara dari luar kendaraan sepertinya tak terlalu mengganggu aktifitas apapun didalam mobil mewah ini. Jasa Sewa Toyota Alphard di Bandung yang kami tawarkan memang dirancang untuk anda yang yang memiliki selera berbeda dalam berkendara.

Ketika kita menggunakan Toyota Alphard maka kita biacara pula tentang gengsi, lambang kesuksesan dan elegan. Bagaimana tidak, disaat mobil lain disewakan ratusan ribu per hari maka mobil keren ini disewan dengan bandrol jutaan rupiah per hari, wow sungguh luar biasa bukan. Untuk itu tak banyak sasaran yang kami bidik dalam jasa Sewa Toyota Alphard di Bandung dari kami ini. Hanya oorg tertentu yang memerlukan gaya hidup berbeda saja yang akan bertemu dengan kami untuk angkat bicara soal sewa rental Alphard.

Kami memiliki 3 (tiga) unit Toyota Alphard yang kami tawarkan dalam paket Sewa Toyota Alphard di Bandung. Dan selain di Bandung kami juga melayani sewa rental Alphard di beberapa kota di Jawa Barat dan DKI diantaranya:
- Sewa Toyota Alphard di Jakarta
- Sewa Toyota Alphard di Sukabumi
- Sewa Toyota Alphard di Depok
- Sewa Toyota Alphard di Bogor
- Sewa Toyota Alphard di Cirebon Dll

Namun karena unit kami berada di Bandung maka untuk pengiriman unit ke lokasi sewa Alphard dikenakan biaya pengiriman tergantung jarak. Kami akan membuat rincian biaya pengiriman sesuai dengan posisi anda masing2.

Kebanyakan yang menggunakan jasa Sewa Toyota Alphard di Bandung dari TJP- SERATOUR adalah digunakan untuk acara pernikahan, disusul kemudian untuk keperluan bisnis dan pribadi. Pada dasarnya mobil bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan sehingga kami tidak pernah membatasi tujuan penggunaan asalkan bisa menjamin kemananan kendaraan yang disewa.

Untuk pemesanan sebaiknya dilakukan jauh hari sebelum tgl penggunaan karena terbatasnya unit Sewa Toyota Alphard di Bandung yang kami sediakan. Dan bila anda memesan unit 1 bulan sebelumnya maka kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda.
Segera hub kami melalui kontak yang ada disamping dan pesanlah Toyota Alphard untuk semua keperluan anda.




PT. TJP SERATOUR
Best Bandung City Tour provider










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa Toyota Alphard di Bandung

1 komentar:

  1. Kami rombongan seramai 6 org sedang berwisata di Bandung. Kami nak sewa alphard si Bandung. Macam mana cara sewanya.

    BalasHapus