Selasa, 31 Desember 2013

Sewa Honda Accord di Bandung

Sewa rental Honda Accord untuk anda yang berada di Bandung dan sekitarnya. Kami melayani jasa rental mobil Honda Accord tahun 2011 kondisi terawat dan siap digunakan kapan saja baik dalam kota ataupun luar kota.

Mobil mewah sekelas Honda Accord memang tak banyak peminat namun untuk kalangan tertentu mobil ini adalah kendaraan wajib karena menyangkut pretise dan kredibelitas. Anda tak mungkin angkat bicara bisnis kelas milayaran bila menggunakan mobil kelas bawah kecuali bila anda membawa cash.

Sewa mobil Honda Accord tanpa survey
Bila anda sewa rental dengan driver.
Kami hanya akan menanyakan beberapa pertanyaan mendasar yang intinya memastikan bahwa anda serius memesan kendaraan karena ada saja org iseng atau bercanda pura2 sewa mobil tapi ternyata hanya main2.

Ciri2 orang yang memiliki kapasitas memadai untuk sewa mobil kelas Honda Accord ini diantaranya:
Berada di hotel berbintang, memiliki kartu kredit BCA, punya mobil Banking dan beberapa ciri lain yang tak mungkin bisa dimilki olh orang spek bawah atau orang yang iseng semata.

Kami akan meminta DP atau tanda jd bila anda ingin sewa rental mobil Honda Accord dari TJP- SERATOUR. Booking fee minimal 25% dari total biaya harus kami terima sebelum hari H. Ini bagaikan kode keamanan yang akan membedakan mana orang serius dan mana yang sekedar tak serius mau sewa mobil Honda Accord.

Bila di Jerman mobil terbaik adalah Mercy maka Jepang memiliki Mercy nya sendiri yakni Honda Accord. Mobil besutan Honda ini dirancang dengan fitur mobil kelas atas yang berfokus pada kenyamanan dan keamanan. Mengenai fitur takperlu anda tanyakanlg karena mobil ini pasti telah dipersenjatai dengan segala kelebihan yang sengaja dibuat menang dalam persaingan di pasar mobil kelas atas.

Pesan skrg juga dan rasakan kemewahan mobil kelas dunia. Tlp kami skrg dan kami akan persiapkan semuanya untuk anda.

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office: 022-2535898
Irma: 0817613152 / 081221270000
BBM invite by E-mail: irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono: 0818220650 / 085722203000
BBM invite by E-mail: jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa Honda Accord di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar